Minggu, 26 April 2015

Model Baju Gamis Batik Sarimbit Couple Muslim

Model baju gamis batik sarimbit couple muslim yang merupakan pasangan gamis wanita muslimah dengan kemeja pria berbagai corak motif batik klasik maupun modern serta beragam model gamis wanita masa kini. Model gamis yang dimaksud diantarannya termasuk model baju gamis batik kombinasi brokat lace, sifon, satin serta kombinasi kain polos. Memang, baju muslim batik couple ini menawarkan sebuah keunikan karena memadukan desain busana muslim yang berhiaskan aneka motif batik Pekalongan modern atau juga corak baju batik Solo yang elegan.

Batik Sarimbit Couple Muslim

model baju gamis batik sarimbit couple muslim


Sebuah desain busana bisa disebut sebagai model baju batik muslim modern tentunya bila memenuhi persyaratan dalam hal adab berpakaian seorang muslim, terutama bagi wanita muslimah yang harus menutup seluruh auratnya. Maka tidak salah jika baju gamis batik sarimbit couple masuk dalam kelompok desain baju batik muslim modern untuk pasangan. Meskipun demikian bukan berrti hanya gamis yang memenuhi persyaratan ini melainkan juga model busana lainnya semecam baju blus batik atasan wanita, atau baju dress batik modern terusan selama modelnya memang memenuhi kaidah agama Islam.

Koleksi model baju gamis batik sarimbit couple muslim sendiri terbilang cukup banyak yang selain ada pada ragam desainnya juga termasuk ragam bahan kain yang digunakan. Contoh model yang sedang menjadi trend saat ini adalah misalnya model baju gamis batik kombinasi modern yang memadukan bahan kain bermotif batik dengan kain yang lain semacam brokat lace, sifon, satin, atau kain polos tanpa motif serta bahan semi sutera yang dilapisi furing.

gamis batik sarimbit couple muslim

baju muslim couple

gamis batik sarimbit muslim



Mengenai apa model baju batik sarimbit couple muslim yang mana yang akan sesuai dengan kita sudah barang tentu hanya kita sendir yang bisa menentukan yang kesemuanya kembali kepada selera serta kepribadian yang kita inginkan. Hari Raya menjadi saat yang istimewa, karenanya mengenakan batik sarimbit muslim gamis sebagai baju lebaran merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk bersilaturahmi dengan kerabat yang sudah cukup lama tidak bertemu. Bukan hanya untuk pasangan suami istri, baju muslim ini juga tersedia dalam bentuk baju batik sarimbit couple seragam keluarga plus anak yang termasuk pilihan baju batik anak baik anak kecil maupun usia remaja sehingga kita sekeluarga bisa memakai baju yang sama dan terlihat kompak.
Untuk memberikan ilustrasi secara lebih nyata berikut ini adalah beberapa contoh gambar model baju batik sarimbit couple muslim yang tersedia di salah satu toko baju batik modern online yang ada di kota Solo Jawa tengah yaitu www.senandung.net. Sebagaimana yang telah diuraikan di atas bahwa model baju batik wanita muslimah yaitu gamis yang sedang menjadi trend saat ini adalah model gamis batik wanita kombinasi yang memadukan bahan kain katun dengan motif batik dengan kain brokat lace, satin, kain polos dan sifon. Pilihan model batik sarimbit couple di butik tersebut juga relatif cukup lengkap dengan harga jual yang relatif murah.

Sebagaimana terlihat pada beberapa contoh gambar di atas bahwasannya model baju batik sarimbit couple muslim yang disajikan cukup bervariasi yang merupakan model terbaru masa kini. Mengenakan baju batik muslim terutama untuk wanita namun tetap terlihat cantik maka baju muslim batik merupakan pilihan yang layak karena keunikan motif dan corak yang hanya ada di Indonesia ini pasti memberikan nilai tambah tersendiri dalam mode tersebut. Silahkanuntuk melihat koleksi model baju gamis batik sarimbit couple muslim selengkapnya dengan cara klik gambar di bawahini.

thumbnail
Judul: Model Baju Gamis Batik Sarimbit Couple Muslim
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait batik couple, batik sarimbit :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz Didukung oleh toko baju batik online shop terpercaya